Kamis, 22 Mei 2014

Terkadang Iseng Itu Menguntungkan


Alhamdulillah bisa nulis lagi diblog ini
gue nggak mau menjelaskan lagi kenapa gue baru bisa posting 
karena menjelaskan alasan nggak bisa ngeblog secara konsisten di awal pembuka postingan itu sudah terlalu mainstream hahahah 

tahu mainstream kan? masa nggak tahu? oke lah gue jelasin dikit menurut
kamusslang.com mainstream itu lifestyle atau benda yang lalu dijadiin kebiasaan yang sangat UMUM dilakukan oleh setiap orang. singkatnya mainstream itu pasaran hahaha
kalian pake BB? ahhh.... itu mainstream *padahal gue masih pake bb
kalian pacaran? ahhh..... itu mainstream sekali
kalian jomblo ? ahhh..... itu nasib hahahah

udah gue nggak mau menjelaskan lagi masalah mainstream ntar malah jadi mainstream ini postingan hahahha iseng-iseng doang kok gue menjelaskannya.
ngomongin soal iseng-iseng kalian pernah nggak dapet pengalaman menarik dari iseng-iseng? , kalian mah seringnya iseng-iseng dalam pacaran iya kan tahu banget gue hahaha

disini gue mau bagi pengalaman iseng-iseng nih , tapi ini iseng-isengnya menguntungkan jadi ceritanya disekolah gue ada acara pameran multimedia "Multimedia Fair 2014" nah itu yang ngadain anak-anak jurusan multimedia, kebetulan diacara itu ada lomba desain poster temanya lost in space, temanya nggak seberapa berat jadi gue mutusin buat ikutan itu lomba, waktu pengumpulannya sih mepet banget gue baru tahu dari teman hari kamis dan sabtu harus dikumpulin, ya udah kamis malam itu gue langsung iseng-iseng mulai buat posternya , gue juga sempet tanya-tanya sama temen gambar gue kak tommy  sama sih yessi gue dapat banyak masukan dari mereka waktu gue lagi buntu ide.

gue sebelumnya nggak tahu hadiahnya apaan karena diposter acaranya nggak disebutin hadiahnya apaan,jujur sih waktu itu gue nggak mikirin hadiahnya gue cuma pingin ikutan aja partisipasi memeriahkan itu acara sekalian gue pengen tahu desain gue itu kaya gimana sih udah pantes dapat apresiasi atau belum hehehe
dan nggak di duga gue masuk 3 besar , sistem pemenangnya sih divoting buat nentuin dari juara 1,2,3 gue juga lupa nggak promosi keteman-teman gue buat ngevote desain gue , gue pasrahin saja dan alhamdulillahnya gue dapat juara 2 dan hadiahnya behhh.. lumayan lah bisa buat ngajak gebetan ngedate hahahaha, dari pada penasaran sama poster gue nih gue posting juga hehehe


ini yang benar where am i , maafin ya x)


ini 3 besarnya , yang juara 1 yang tengah

Ini semacam papan simbolisnya gitu
sertifikatnya nyusul kata panitianya hehehe

emang bener sih kadang sesuatu yang iseng itu menghasilkan sesuatu yang tak terduga dan menguntungkan hahaha. nah kalian sendiri gimana? kalian pernah nggak dapat pengalaman yang menguntungkan dari iseng-iseng ? bisa dong diceritain dikolom komen.

sekian dulu postingan kali ini 
Auf wiedersehen....


16 komentar:

  1. gua pernah iseng ikut lomba blog, eh taunya malah jadi juara favorit. Btw, itu bikin gambarnya pake aplikasi apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihhh dapet hadiah apa waktu itu??
      gue gambarnya manual terus gue scan trs coloring diphotoshop sih
      btw thanks udah mampir :)

      Hapus
    2. dapet hadiah modem bolt sama hardisk eksternal :)

      Hapus
  2. pernah iseng juga ikutan lomba nge-blog, dan Alhamdulillah menang, haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuh kan bener berawal dari iseng hehehee , selamat ya bro

      Hapus
  3. wedeew keren, kadang yang iseng menang yang serius malah gagal. emang kalo rezekinya ga kemana ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bener itu setuju gue , tapi bukan berarti setiap kita serius pasti gagal :)))

      Hapus
  4. Bener tuh, kadang pas iseng malah beruntung.
    Itu posternya unyu hehe :v

    BalasHapus
  5. Anjis itu keren. Pantes aja juara. Gambarin gue ica kali :D

    Btw, itu harusnya "where am i?" apa "Where i am?" CMIIW :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh btw makasi ya diingetin antara "where am i? sama where i am?"
      gue yang salah sih sbnrnya to be dluan baru subject ya?? jadi yg benar seharusnya
      where am i? , btw makasi banget .

      Hapus
  6. Dafug! gue mau dah iseng" kayak begitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha buruan gih ikutin lomba-lomba yang ada :p

      Hapus
  7. gue koment blog lo iseng Van. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehhe gpp lah sering-sering aja iseng kemari :p
      salam kenal dan

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p