Senin, 21 April 2014

Masih Produktif Bikin Artwork?


apa kabar kalian? masih produktif bikin artwork? masih dong iya kan?
ngomongin artwork gue udah lama nih nggak ngepost artwork-artwork gue
terutama doodle art . kebetulan gue kemarin baru berangkat ketempat scan hahaha
bukannya gue lagi males buat artwork , tapi lagi males berangkat ketempat scan hahahaha
kalau artwork gue cuma gue foto mungkin jadinya malah nggak jelas

maklum gue masih pake bebe gemini yang dimana 
kameranya masih standar banget iya kan? 
kenapa nggak ganti hp van? 
nggak mau mah kalau ganti hp ini masih baru pake setahun lebih terus banyak file penting dan kenangan mantan
*skip

mangkanya dari pada nggak jelas gue kumpulin dah beberapa gambar gue buat discan
nih beberapa gambar yang gue buat tapi ada yang gue foto juga sih 




nah yang ini gue jadiin bahan buat bikin header .




gue masih belajar bikin gambar potrait nih . coba tebak ini siapa??
diawal pembukaan tadi gue sempet tanya masih produktif bikin artwork?
gue tanya gitu karena gue pengen ngingetin buat kalian yang punya hasil artwork keren sayang banget kalau nggak produktif. kenapa? bisa-bisa skill kalian cuma disitu-situ saja atau bahkan perlahan skill kalian menurun. gue juga masih belajar apa lagi gue masih awal banget , bukannya gue sok ngeguruin tapi sesama pelaku seni nggak ada salahnya toh ? baut saling mengingatkan. percaya dah produktif itu punya banyak banget manfaat, bikin rejeki tambah ngalir salah satunya.nah 2 bulan ini gue produktif banget alhamdulillah biasanya sering mager ,kalian sendiri masih produktif bikin artwork?
atau ada yang punya program 1 hari 1 artwork? bisa dong share pengalamannya dikolom komen. 

alhamdulillah juga dari gue produktif bikin artwork gue dapet uang tambahan hehehe yang namanya rejeki dari tuhan itu nggak bakalan dah bisa ditebak dari mana datangnya :) contohnya nih beberapa artwork gue yang gue submit ising-ising, juga dijadiin cover desain sketchbook  kaya gimana tuh covernya? nah dari pada penasaran langsung gue share saja nih..




nah buat kalian yang pengen dapet sketcbook dengan desain gue 
dan sektcbook yang nggak pasaran kaya diatas atau produk-produk yang lain yang unik. kalian bisa langsung dapetin di sini:

instagram: bezous
twitter: @bezousID

jangan lupa buat di follow, karena bezous sering banget bagi-bagi hadiah gratis disana.
oh iya sketchbook dan produk bezous yang lain dijamin nggak bakalan pasaran karena setiap desain cuma diproduksi 100 package so grab it fast!!
nah buat yang pengen request artwork langsung kontak gue:
ivanardians@gmail.com

nah sekian postingan gue kali ini 
kalau kata yoko bomb keep making yang epic-epic!
nah kalau kata gue keep produktif!! yeah!

danke
aufwiedersehen…..

9 komentar:

  1. Yap! ada masanya bikin artwork emang ngebosenin. Tapi satu hal tips buat lo kalo mulai bosen bikin artwork: lihat pameran seni rupa atau karya orang lain. Sedikit banyak bisa mood dan inspirasi kita bertambah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kadang juga sering lihatin karya-karya anak yang seumuran sama gue mas , karya kamu juga sering gue stalkin hahahaha :)

      Hapus
  2. Dari dulu gue pengen bisa banget nih ngegambar dodle. Btw, gambarin gue dong hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa-bisa langsung kontak saja kemari ivanardians@gmail.com

      Hapus
  3. Saya bukan tipe artworker, saya nggak bisa gambar, ada dunia yang seharusnya saya produktif, tapi sudah tidak produktif lagi :( nnggak ada modal sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cari solusi dah gimana dapet modal yang lebih baik.. sayang loh kalau di diamin saja :)) semangat

      Hapus
  4. Keren bro! Jangan pernah berhenti untuk berkreasi :D

    BalasHapus
  5. ih lucuk lucuk desain sketch booknya. pewarnaannya aku suka.
    aku juga suka menggambar. pengennya sih tetep rajin menggambar. tapi kalo kuliah lagi padet2nya tuh ya. bisa pergi pagi pulang malem. tidur pagi a.k.a begadang. dan itu semua untuk tugas kuliah. mau nggak mau gue nggak nggambar deh jadinya :( (malah curhat). yagitu deh pokoknya. aku agak produktif kalo liburan sih.

    BalasHapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p