Sabtu, 08 Februari 2014

#ARTWORK Doodle Digital Coloring


hai februari....
hai blog apa kabar ? baik toh ? #blograpopo
pertama-tama gue mau ngucapin terima kasih buat blog ini yang udah sabar nungguin
postingan baru :") 
hai kalian apa kabar juga gak bosen toh main kesini ? makasi dah buat kalian yang udah sempet-sempetin blogwalking kesini :)

februari , februari bulan yang penuh cinta,penuh keromantisan, penuh kejutaan,penuh coklat katanya.... tapi tidak penuh dengan tanggal merah...

nggak kerasa juga gue magang udah dapet sebulan tapi masih ada 4 bulan lagi , akhir-akhir ini gue demen banget sama yang namanya digital coloring sih,nggak tahu kenapa gue antusias banget sama itu.....

gue udah beberapa kali searching digoogle,diyoutube gimana cara ngewarnain gambar manual pake photoshop tapi tetap aja nggak mudeng gue sempet yang hopeless gitu dah .tapi emang dasarnya gue tipe orang yang penasaran gue cari-cari lagi dah tanya sana sini , tanya kesana kemarih membawah alamat *jeng jeng kesini , sampe akhirnya gue dapet ilmu dan penjelasan dari mas arik dan mas doni waktu kumpul bareng doodler surabaya yang kedua. waktu itu mas doni langsung nunjukin gimana caranya coloring digital pake photoshop nah dari situ gue terapin dah ilmu yang udah gue dapet dari mereka nih..

"help"  

cause everyone use "mask"

"tired" 
belum terlalu rapi sih masih banyak banget yang harus ditekuni , dipelajari , dan dieksplor. gue juga sempet dapet quotes dari mas arik doi bilang "tutorial yang dipake dalam belajar coloring boleh sama tapi style coloring yang membedakan". 

btw buat kalian yang pengen lihat artworknya mereka bisa cek di instagramnya

nah sekian dari gue see you in other post ...
thanks

21 komentar:

  1. keren keren keren.
    aku suka yg tired :D

    BalasHapus
  2. Wah... blognya doodler yaaak :))x
    Keren kerennn... Suka sama pewarnaannya.

    BalasHapus
  3. Keren banget. Warna juga bagus. Anak muda banget. Salam kenal, izin follow blognya bang :)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. hahaha makasi ya tapi ini thumbsnya tangan kan bukan kaki? hahaha

      Hapus
  5. Keren! :)
    Tapi saran nih, maunya gambar nomor 2, rambut ceweknya jangan di full dihitamkan begitu. Dibikin garis-garis rambutnya, contohnya kayak-kayak gambar bang Yulianzone. Pasti lebih cakep.
    Saran nih ya, saran.

    Life for drawing, drawing for life!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya mau rambutnya kaya garis-garis gitu tapi ada yg fail ya udah langsung diblock bang xD , btw makasi ye sarannya :D

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p