Selasa, 24 Desember 2013

100 Karya Terbaik


Hai pada sibuk apa nih liburan ??
Kalau yang ldr mungkin pada siap-siap buat ketemuan sama doi ciee
*liburan cuma tidur nih bang* ya kali liburan masa cuma tidur-tiduran doang rugi tau :p kan masih banyak hal yang bisa dilakuin selain tidur , tidur sih sah-sah aja tapi kalau gak bisa bangun gimana? Astofirallah . kalau pun nggak punya pacar alias single alias jomblo kan masih bisa tuh main sama temen-temen sekolah , bisa juga reonian sama temen-temen lama sapa tahu temen lama kamu ada yang suka kamu sekarang :p

kali ini gue mau share nih minggu lalu gue ikutan kompetisi festreeval photo dan poster dari indonesia menanam .. temanya “My Tree My Life” gue ikutan lomba poster ini karena syaratnya mudah sih terus hadiahnya lumayan lah hehehe penjuriannya juga gak pake voting udah ada jurinya sendiri jujur sih gue lebih suka lomba yang pemenangnya itu bukan dari votingan :p. disamping itu lomba ini juga termasuk kegiatan sosial toh yang bertujuan buat nyelamatin pohon-pohon disekitar kita *asik

Gue tahu lombanya juga mepet sama deadlinenya kria-kira  4/3 harian sebelum deadline gue baru tahu kalau ada lomba itu . gue sebenernya juga nggak pede ikutan lomba poster gini hahaha gue juga sempet mikir buat nggak ikutan tapi gue piker-pikir lagi kapan lagi ikut lomba kaya gini kalau nggak dicoba dari sekarang .



Diflayer lombanya ditulis bisa pake manual atau digital art work atau kombinasi dari dua-duanya berhubung gue belum pernah bikin poster digital gue memilih pake manual aja . nih flayernya


 niat udah ada sekarang waktu ngerjainnya yang nggak ada karena waktu itu gue baru aja selesai uas ,sibuk sama remidi dan tugas-tugas lainnya *ini alibi
Akhirnya gue ngerjain itu poster tanggal 12 desember karena deadlinenya 14 desember . banyak halangan dan rintangan *halah waktu mau submit terutama kendala scannernya -_- susah bener cari scanner kalau scanner A4 didaerah rumah banyak berhubung gue gambarnya diA3 sesuai syaratnya mau nggak mau gue harus cari tuh scanner A3 udah tanya temen tapi pada nggak tau juga. Gue muter-muter  lama nyari dan Alhamdulillah ternyata ketemu terus langsung submit dah.


Tanggal 16 langsung pengumuman  admin @indomenanam ngetweet kalau 100 karya peserta terbaik bakalan dipajang diacara festreeval photo dan poster dan pemenang 100 karya sudah dapat notif dari admin silahkan dicheck.  dalam hati gue ngomong gue kira-kira masuk kagak ya 100 terbaik lumayan kan karya bisa dipajang . gue langsung cek e-mail dan ternyata nggak ada :( . 
eh tiba-tiba ada bbm dari temen dia bilang kalau namaku ada didaftar 100 karya terbaik difanpagenya indonesia menanam dan ternyata namaku ada emang sih gue belum cek daftar nama 100 karya terbaik di fan pagenya :D . 



gue baru inget kalau e-mail yang gue pake submit sama yang gue tulis diformulirnya beda . dan ternyata e-mailnya masuk di e-mail yang gue tulis diformulir hehehe nih.



Kayanya gue udah banyak nulis deh kasian yang baca nanti malah bosen hehehe, nih poster yang gue buat



Gue seneng dan bangga sih meskipun karya gue cuma bisa masuk 100 terbaik dari 300an peserta  hehehe dan itu malah bikin gue lebih semangat buat ikutan lomba-lomba yang lain :D
Nah buat kalian yang masih minder  ikutan lomba-lomba gitu gak usah minder rugi banget hehehe pede aja sama apa yang kalian lakukin. urusan juara itu nanti kalau pun nggak juara kan seenggaknya kalian udah bangga bisa nunjukin keorang lain . just doing and trust your self :p semangat

makasi yang udah baca see you....



20 komentar:

  1. karya lu emang keren-keren kok kalo gua liat, pantes buat masuk 100 besar, gua harus belajar banyak dari lu, mungkin. ngomong-ngomong selamat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gue juga masih belajar sampe sekarang . makasi banyak ye :D

      Hapus
    2. haha boleh lah buat tutor nya untuk doodle art hehe, oke sama-sama ;D

      Hapus
    3. gue blm jago bikin doodle art belum berani bikin tutor :D

      Hapus
  2. aduh lucu, entah kenapa saya suka liat gambar pake crayon yang penuh gitu :3
    keren,selamat ya!

    BalasHapus
  3. gile keren.. gue dari dulu cuman bisa ngegambar rumah, gunung, sama pohon.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu gue juga gambar pohon bro x)
      btw makasih ya

      Hapus
  4. hihihi lucu gambarnya :3
    selamat dan sukses!

    BalasHapus
  5. Wah seniman nih, ajarin gue dong :)

    BalasHapus
  6. Wih keren, emang kudu terus ngasah pengalaman dengan ngikutin lomba. Ga usah mikirin dulu mau menang atau kalah.

    Ah kuliah emang beres, tapi tugasnya masih numpuk nih. Jadi masih bener-bener libur. Tapi liburnya 2 bulanan sih. #curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kak :D , tugas jangan ditunda-tunda sih tapi gue juga masih punya utang tugas xD #curcoljuga

      Hapus
  7. Hoooh sugoi!!!! Tetap berkarya, Van. I know you have a talent! Goodluck ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi banyak nof :D btw doodlemu juga bagus-bagus

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p