Rabu, 10 Juli 2013

I'm Doodler Amatir

Puasa ? yap hari ini hari pertama puasa ramadhan 2013 bersyukur masih bisa ketemu lagi sama bulan yang penuh berkah ini. kalau ngomongin puasa pasti identik dengan yang namanya ngabuburit  . Nah ngabuburit ini bisa kalian lakukan dengan kegiatan apa saja yang intinya membantu kalian sejenak untuk melupakan bawah kalian lagi nunggu yang namanya buka.

Gue punya hobi yang bisa bantu gue melewati rasa bosen,jenuh,laperr waktu nunggu buka.
Dan hobi gue adalah... *degdegdegdeg* kenapa jadi kaya' nunggu hasil pengumuman ajang cari bakat hahahah -_-v. Membuat Doodle Art uda tahu kan apa itu doodle art ? buat yang belum tahu gue mau bahasa sedikit nihhh ..

jadi doodle art adalah seni yang identik dengan coret-coretan yang dilakukan tidak sengaja (spontan) atau sengaja (terkonsep). itu doodle art menurut gue . doodle art sebenarnya lebih keungkapan apa yang lagi kalian rasain sob . pernah gak waktu dikelas borednya minta ampun lalu kalian gambar-gambar gak jelas dibuku tulis kalian ?? pernah donggg iya kan ?? yang kalian lakukan gak sengaja tanpa alam bawah sadar itu uda bagian dari doodle art loh. penasaran kayak gimana doodle art ini salah satu doodle art buatan gue: 




Sebenarnya gue baru serius coba-coba , belajar , cari-cari refrensi tentang doodler art baru 3 hari yang lalu , jadi ceritanya gini kan lagi liburan nihh gak punya uang buat main lagi tanggal tua -_-v jadi dirumah kerjaanya cuma tidur - bangun - makan - kalau kebelet pup ya pup ._.v - online kayak gitu jadi lama-lama jenuh sendiri kan ? nah pas hari minggu yang lalu gue dapat undangan syukuran 16thnya temen SMP dia nunjukin beberapa hadiah dari teman-temen SMAnya , nah salah satu yang dia tunjukuin kegue Doodle Art itu sebelumnya gue belum tahu kalau itu namanya doodle art

Pulang dari rumah temen, gue langsung browsing "Membuat Doodle Art" jreeeng muncul deh banyak banget tentang doodle art dari situ gue belajar sampai sekarang pun tetep belajar buat doodle art yang detail kaya' gimana :))) jadi intinya doodle art gue masih tingkat amatir sob hahahah jauh banget sama doodler-doodler yang udah master . FYI aja doodler itu sebutan buat doodle art maker .

sampai sini aja dulu nanti gue bakalan ngepost hasil karya doodle art gue yang lainya =))

7 komentar:

  1. makasi yess, kamu salah satu inspiration doodler =D buat aku

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. eh kak kinan maksi kak tpi itu bener-bener masih berantakan xD

      Hapus
  3. Kyaaaa doodlenya bagus >.< wah sama, gue juga doodler sih.. Tapi masih amatir, dan kebanyakan doodle gue belum dipost di blog /sedih

    BalasHapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p