Rabu, 30 Juli 2014

Suroboyo Punya SCNM


gimana puasanya kemarin penuh? hehehe
long time no post nih alhamdulillah kalau tanya kabar baik-baik saja
kalian sendiri gimana? udah pada mudik? 
*apa macet?* sudah nikmati saja hehehe....

sebelumnya gue mau ngucapin selamat hari raya idul fitri 
mohon maaf lahir batin yaa kalau selama gue ngeblog disini ada salah-salah kata 
yang disengaja ataupun tidak. manusia nggak ada yang sempurna.
kalian pada mudik? aku sih no,hahaha
jadi gue termasuk salah satu orang asli surabaya nih, kedua orang tua gue juga asli orang surabaya jadi selama lebaran gue nggak pernah tahu yang rasanya mudik.

kalau masalah bosen sih kadang emang ada bosennya kalau liburan tetap disurabaya.
tapi kebosenan gue itu berubah semenjak negara api menyerang.......

hahaha bukan-bukan , jadi surabaya sekarang punya wahana wisata baru nih
"Surabaya Carnival Night Market (SCNM)" ada yang udah pernah denger??
iya jadi SCNM itu semacam wahana wisata kaya dufan,BNS,jatim park gitu.


detik.com
nah didalam SCNM sendiri nggak cuma ada wahana saja tapi juga sekaligus tempat belanja. sesuai namanya "Night Market" tempat ini buka dari pukul 4 sore sampe 12 malam. htm-nya 20K  dan tiket wahana mulai 10K-30K 
tempat wisata ini baru dibuka tanggal 28 kemarin loh hehehe , jadi masih baru-barunya nih.

gue saranin kalau mau kesana berangkat sore saja, karena antri dan macetnya itu nggak nahan brooo... mungkin ini efek karena masih dalam suasana lebaran jadi banyak orang luar kota dan dalam kota yang kesitu.
lokasinya didaerah korem perbatasan surabaya-sidoarjo nih petanya
eventkota
nah kebetulan kemarin gue baru nyoba 2 wahan topan angin sama orbiter sayang banget gue lupa buat fotoin hehehe, FYI saja diarea SCNM semuanya serba suroboyoan dalam penamaan wahana dan lainnya hehehe,

tweet from here

jumlah wahananya kurang lebih ada 50an.
gue kesana kemarin bareng teman-teman gue yang nggak mudik hehehe. nah buat kalian yang disurabaya dan sekitarnya kalau emang udah pada bosen liburan cuma dimall dan yang lainnya buruan dah cobain wahana baru ini .



sekian postingan gue kali ini happy holiday dan selamat lebaran guys...



18 komentar:

  1. Keren Banget pengen kesana :3 di Lombok ga ada yang begituan hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lombok jangan dikasih ginian bro, lombok udah indah dengan pantai-pantainya *belumpernahkelombok ....

      Hapus
    2. Hahaa. Perlu juga dong hiburan tengah kota :D

      Hapus
  2. AKU BELOM KE SANA HUHUHU -____- #merasagagal #gagaljadianaksuroboyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan kesana masih baru loh hahaha #daripadagagaljadianaksuroboyo

      Hapus
  3. wahhh yaang baju putih itu, kenalin dong.
    eh follow balik ya bang.

    BalasHapus
  4. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhh udah gitu aja ._.
    *takut sama wahana

    BalasHapus
    Balasan
    1. takut sama wahana , apa takut kehilangan dia? hahaha

      Hapus
  5. Eh Ivan, aku baru sempet mampir ke blogmu nih. #fromKK-Surabaya
    Nice blog! Ajarin yaaah bikin layout yang bagus dan simpel. :3 Eh, aku yang tinggal di Surabaya juga belom ke SCNM. Bukan kewajiban soalnya bukan wong Suroboyo :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh kak ika hehehe, hahah boleh-boleh nanti nex kopdar ya , hahaha meskipun orang luar suroboyo harus cobain dong :p , kak ika makasi udah mampir

      Hapus
  6. Itu semacam Pasar Malam yang disulap jadi berkesan modren kan? Kreatif juga yah Surabaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bener banget konsepnya emang pasar malam gitu hehehe

      Hapus
  7. jadi pengen kesana juga nih gan maklum di tempat saya gak ada yang kayak ginian :/
    gan jika berkenan mampir dan follback blog saya juga yah. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , emang tinggal dimana ?
      gue pasti blogwalking kok btw belum follow blog ane tuh ,heheheh

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p