Sabtu, 13 Juli 2013

#LarvaSahabatJomblo

morning hari sabtu nih rajin kan pagi-pagi udah nge-post :))

gimana masih jomblo? masih LDR-an ? hihihihi
ngomong-ngomong masalah weekend nih pasti banyak film-film anime ataupun kartun yang tayang distasiun TV hahahaha bener kan?

Tau larva dong ?? iya film kartun serial TV yang setiap sabtu-minggu jam 7an insallah tayang disalah satu stasiun televisi swasta yap RCTI lebih tepatnya :))
FYI aja sih larva salah satu film yang digemari semua kalangan loh dari balita, remaja , dewasa, bapak-bapak atau ibu-ibu mungkin dan yang pasti kalangan jomblo :"))

Larva ini bercerita tentang 2 larva dan teman-temannya yang tinggal diselokan pinggir kota yang diceritain disini kisah-kisah yang kocak , konyol , bodoh sampai romantis. larva ini udah ditayangin kira-kira 3-4bulan yang lalu tapi gak bosen-bosen lihatnya.

ngomongin masalah larva ,baru-baru ini ditwitter setiap hari sabtu-minggu waktu film kartun larva ini tayang bermunculan hestag #LarvaSahabatJomblo :") sebenarnya gak tau asal usul hestag tersebut dari mana hahaha

kenapa bisa dibilang larva itu sahabat jomblo ? menurutku mungkin karena weekend jomblo-jomblo kan pada gak ada kegiatan toh , apa lagi pagi-pagi gitu paling ya nonton tv nah kebetulan film kartun serial larva ini bisa menghibur dan jadi temen para sahabat jomblo diakhir pekan , karena kebaikan larva yang bisa menghibur para jomblo nahh mungkin karena itu hestag #LarvaSahabatJomblo dipersembahkan :"))

ini beberapa gambar larva yang aku cari-cari digoogle:























Sebenarnya gak penting banget nge-post tentang ini tapi gpp lah buat seru-seruan aja . buat kalian yang pengen lihat larva di youtube juga ada kok :) dont worry hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p