Rabu, 10 Juli 2013

Bertemu Foto Pelangi (Gad's Photo Painting)

Ngomongin masalah Art nih gue bakalan ngebahas tentang yang namanya "Foto Pelangi"
Apaan tuh?? nahh gue bakalan cerita pengalaman gue gimana gue bisa tahu yang namanya foto pelangi

waktu hari minggu sebelum hari puasa mungkin ada 3 bulan yang lalu emang udah lama tapi gue baru inget kalau pengalaman itu belum gue post. hari minggu ,weekend paling enak buat gowes nahh gue bertiga gowes sama teman gue disalah satu taman disurabaya :D yang jadi pusat tempat tujuan gowes nih.

setelah sampai ditempat tujuan gue sama temen gue muter-muter banyak perkumpulan komunitas disana dari komunitas sepeda sampai seni , nah ada salah satu komunitas seni namanya "Gad's Photo Painting" yang majang hasil karyanya gue penasaraan akhirnya gue tanya-tanya kekomunitas tersebut, gue tanya dari apa sih yang dibutuhkan buat, buat foto pelangi ternyata cuma butuh "Adobe Photoshop" guys

Selang beberapa hari setalah join dan download tutorialnya digroup gue bisa buat foto pelangi secara otodidak nih beberapa foto pelangi (GPP) buatan gue:











Buat kalian yang pengan bisa , pengen tahu tutorialnya gabung aja digroupnya . https://www.facebook.com/groups/fotopelangi.gpp/

sekian post tentang art semoga bermanfaat

komen ditunggu loh :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p