Senin, 17 Februari 2014

KK Ngeksis Di Hard Rock FM


hai wie geht's? auch?
*sok jerman hahaha
apa kabar nih baik-baik aja toh? nggak kerasa udah senin lagi aja ya...

btw pernah nggak punya mimpi bisa masuk TV atau Radio gitu ???
pernah dong? kalau pernah kita sama *toss
jadi masuk TV atau radio itu termasuk dalam wish list gue hehehe
tapi yang paling gue pengen sih bisa jadi penyiar radio gitu .....

sebelum gue bahasa itu gue mau ngucapin turut berduka cita atas bencana alam meletusnya gunung kelud yang berada dikediri semoga disana nggak memakan banyak korban , rumah gue yang disurabaya aja kena ujan debunya , dijogja juga. gue nggak bisa ngebayangi yang dikediri bagaimana. cuma mau bilang bencana alam yang terjadi adalah teguran untuk esok yang lebih baik ambil hikmahnya ya *asek



balik ke topik...
nggak tahu kenapa jadi penyiar radio gue masukin dalam wish list mungkin menurut gue penyiar radio itu keren , tahu segalah hal , update banget dan cara ngomongnya itu loh asik banget hahaha. 
jumat minggu yang lalu gue , kak prima, dan kak pratiwi mewakili KK (Kancut Keblenger) buat ngeksis di Hard Rock FM Surabaya nih hahaha
waktu hari kamis sore tuh gue baru cek facebook dan ternyata kak prima ngepost digrup KK kalau kancut keblenger ada interview sama hard rock fm 



nah dari situ gue langsung konfirmasi sama jendral KK surabaya sih kak prima ini kirain udah banyak yang mau ikut ternyata cuma ada 2 orang yang bisa, gue bingung mau ikut nggak soalnya itu siarannya pagi nah gue harus magang, tapi gue mikir kapan lagi gue bisa ngeksis di hard rock fm hahaha ini juga termasuk wish list gue . tanpa pikir panjang akhirnya gue mutusin buat ikut hahaha 

jam 6 harus udah di gedung graha pena kata kak prima ya udah gue otw jam setengah 6 kurang soalnya sekalian kak prima mau ngebref juga. gue nyampe disana jam 6 kurang dan ternyata.......
gue telat kak prima belum nyampe -_- gue disuruh nunggu diloby sama kak prima tapi gue milih nunggu didepan gedung aja soalnya percuma lobynya juga nggak ada kursinya... 

setelah 10-15 menitanan gue berdiri akhirnya kak prima dateng juga -__- langsung dah kestudionya dan dilantai 12 ternyata udah ada kak pratiwi yang udah nunggu kak prima juga. langsung dah suruh masuk. jadi kita di interview macem-macem sih dari kenapa ngeblog , kancut keblenger itu bagaimana , banyak banget dah. gue ngomong sampe kagak lancar soalnya grogi hahahha. kak prima sama kak pratiwi sih nggak grogi , kak pratiwi udah dua kali diinterview hard rock fm . nah kak prima juga pernah siaran disitu juga . nih gue ada beberapa foto waktu dihard rock fm 



kak prima lagi diinterview



dari kiri kak pratiwi, gue, kak prima , dan 2 penyiarnya

ini sama produsernya

ini bareng campersnya yg sempet digodain kak prima

cieeee ivan


crew dan penyiarnya hard rock fm baik-baik , kece,asik jiwa anak mudah banget hahaha kapan-kapan mau dah main kesana lagi :D
jujur ini pertama kali gue ketemu sama anak kancut keblenger hehehe seneng banget dah ,ini juga pertama kalinya gue ke tempat siaran radio diinterview pula , hahahha thanks banget dah mungkin kalau gue nggak gabung sama KANCUT KEBLENGER ini semua nggak terwujud hahaha . *norak banget sih bang baru diinterview aja , biarain mah norak yang penting pernah tampil hahaha , terima kasih juga buat HARD ROCK FM Surabaya , SBO TV yang udah ngundang KK buat diinterview hehehe , ini salah satu pengalaman yang bakalan gue inget terus dan bakalan gue ceritain ke anak cucu gue kelak *halah :D

udah segitu aja ya hehehe

auf wiedersehen 
vielen dank .....

-all foto taken by camera kak prima

3 komentar:

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p