Selasa, 18 Februari 2014

#SuratCintaKK Kancut Keblenger Kau Tak Sempurna,Tapi Kau Istimewa


Hai kali ini gue mau ikutan tantangan mincut
nah tantangan kali ini #SuratCintaKK jadi kita disuruh untuk buat surat nikah cinta
sebelum kalian baca surat ini gue saranin buat sediain kopi atau teh biar dapet feelnya *ea
nih langsung aja...

aku tak ingat bagaimana ku menemukanmu
aku tak tahu kamu itu apa ? siapa?
aku hanya mendengar namamu
nama yang tak asing bagiku...
aku melihatmu dideretan time lineku
kau terbaca sedikit menjijikan . 
tak sopan dan sedikit kurang ajar.... 

tidak sadarkah namamu membuat orang berfikir kau ini negatif 
penuh dengan hal yang buruk ...
namun kenapa aku tertarik pada mu
aku terus mencarimu, mencari tentangmu mencari kesana kemari
sambil membawa alamatmu dan berharap itu bukan alamat palsu..

aku sadar banyak yang menginginkan mu 
aku sadar aku harus menunggu mu dan aku tahu kau hanya
memberikan jawaban tiap tanggal satu..
dan aku sadar aku harus menunggumu menunggu untuk mendapat
jawabanmu, menunggu dengan cemas apakah aku 
termasuk tipemu...

dan aku gundah aku ini satu dari tiga ribu.
tapi aku bangga aku bagian dari tiga ribumu
oh kancutku kau tak sempurna tapi kau istimewa...


untukmu kancutku

-tanpa nama



postingan ini di ikut sertakan dalam #TantanganMincut disini




Gambar dari sini:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEis2ri8RoIjN8xk72V4lCfkuoCyRjl7HraNwP54GdJMod0l0eP0xNxYrdvjSGn4xhpnQPxmtMv3LJs2t5zCHRXWl7y8-Rld4lOgL61A3SfAWOxm1tEezZ279yTx9bfwHXTJ3R_9fEuUSGYf/s1600/cherrybelle.jpg

15 komentar:

  1. Ehem, kalau sedikit menilai dari typo nya, ada beberapa sih :D Heheh... Bisa dibilang kata asing masuk disini, kayak negative, typemu. Dan membawah, megingingkan.

    Sebenarnya nggak masalah, dan komentarnya keterlaluan banget, tapi biar enak dibaca sih :D *peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah iya nih typo mulu xD btw makasi banget ya

      Hapus
    2. iye tan sama-sama *eh ning maksudnya xD

      Hapus
  2. ISTIMEWA ! HA HA HA.. *cherrybelle* Semoga menang ya :) Main ke blog juga yuk !

    BalasHapus
  3. Ehem.. Keren dah puisinya.. Itu puisi apa surat ya :') Mampir juga dong di http://febriypondlif.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. entah dah yang pasti itu istimewa buat KK xD
      beres

      Hapus
    2. Kita saling follow yuk van.. http://febriypondlif.blogspot.com/

      Hapus
  4. Istimewa Cherrybelle atau Kancut Keblenger, kak? XD

    saling visit ya kak, hehe. http://fdllhnra.blogspot.com/2014/02/pandangan-pertama-pada-kancut-keblenger.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana aja dah yg pasti istimewa kaya kamu *halah
      beres :D

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p