Sabtu, 05 Oktober 2013

Sosok Chameleonboys






Hallo udah sabtu aja nih uda siap malmingan? hehehe
*jomblo bang* ya terima nasib aja ya :")))

ngomong-ngomong udah tanggal 5 oktober nih bulan baru hati baru dong pacar baru juga boleh ... nggak kerasa ya udah tanggal 5 nih semakin deket sama deadline giveawaynya chameleonboys 


pada tahu giveaway kan? 
iya yang biasa dipake ibu-ibu buat goreng ikan masa nggak tahu......
*itu wajan bang* Oh uda diganti yak ._. *inigaring

jadi giveaway itu sebuah event sejenis lomba lah yang biasanya diadain sama blog atau akun social network sih.. hadiahnya juga menarik dan peserta nggak dipungut sampah
biaya sih.. jadi ini gratisan tahu kan kalau ada yang gratisan banyak yang minat *termasuk gue ._.v

nah buat yang penasaran hadiahnya bisa dilihat disini  giveaway chameleonboys
ngomongin tentang chameleonboys nih,doi salah satu blog inspirasi buat gue 
kok bisa?
iya karena gue bisa nemu banyak ide disana dari masalah rumah tangga kehidupan sehari-hari sampai ke masalah air seni. 

gimana sih bang bisa nyasar ke blog chameleonboys?



jadi ceritanya gini... waktu itu gue browsing tentang doodle art nggak sengaja gue klik blog
yessiow nah disidebar blognya yessiow ada recommended blog 


nah disitu ditulis diatas sendiri "chameleonboys!" dari nama aja uda unik kan ? gue penasaran dah langsung gue klik dan stalk deh,setelah sekian lama gue stalk dan acak-acak blog ini gue jadi tahu sih chameleonboys ini seorang mahasiswa teknik fisika yang punya hobi backpacker dan gambar doi juga doodler loh. keren kan?? nah ini contoh doodlenya chameleonboys


artworknya keren-keren loh kalau nggak percaya lihat aja sendiri disini ArtWork.

gue juga pengen backpackeran gara-gara baca postingan doi yang Alone Backpaker tentang backpackernya kebali jadi sih chameleonboys ini backpaker selama tiga hari kebali disana dia ketemuan sama doodler juga sih ditampung juga hidupnya hahahaha karena chameleonboys kebali cuma bawah 150rb,laptop dan modemnya. backpaker atau tukang nebeng sih kak? *ini becanda* hahahaha.

chameleonboys juga merintis dunia usaha loh doi sekarang punya store online
dan barang yang dijual juga keren-keren ada kaos,gambar juga nih contohnya:

























keren kan? pengen ? langsung aja mah kestorenya chameleonboys store :p
hehehehe.
akhir-akhir ini chameleonboys juga sering ngepost pake foto-foto mantan aku :") tapi biarlah kalau itu bikin dia seneng . *skip hahaha

mungkin itu aja sih tentang chameleonboys... *bang-bang ownernya siapa sih?* 
hampir aja lupa hahaha kalau owner sekaligus penulis blog chameleonboys ini punya nama
Anggita Bayu Krisna Pambudi *warna kulitnya biru ya bang?kan krisna* hahaha
biasa dikenal dengan nama anggitabay katanya , uwong ngawi ternyata , doi juga pernah jadi juara rievew digital love dari kancut kebelenger(bukune 2013). 

gue belum pernah ketemua doi dan gue sampai sekarang juga masih bingung sih kenapa harus chameleonboys?? pria bunglon? kenapa nggak cacinganboys? atau catboys kan enak bisa jadi gebetan catwomen bang ._.
gue coba bikin doodle nih buat chameleonboys hahaha


*bang mana penampakan fotonya chameleonboys??* nah ini sosok chameleonboys a.k.a anggitabay

bang maaf ya fotonya diedit ._.
nah kalian suka chameleonboys atau anggitabay ? .-. hehehe...






see you next post ....


4 komentar:

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p