Minggu, 29 September 2013

Moodboster And Moodbreaker



hai sunday morning ... *lihat jam 01:10pm uda siang hahaha
weekend itu bisa jadi quality time atau enggak bored time -__- 

gue sih kalau weekend kalau nggak kemana-mana yah ngeblog atau ngedoodle
hahahah dari pada nganggur nggak ngapa-ngapain sebisa mungkin lakuin kegiatan
lah ....

kenapa harus ngeblog?
kenapa ngedoodle?

simple sih karena gue suka itu gue seneng lakuin itu,nggak tau cara gue ngeblog
cara gue ngedoodle bener atau salah. 

kenapa suka ngblog bang?
hmmmmm.... apa yah mungkin gue suka ngeblog karena gue pengen punya catatan
dimana gue harus cari kenangan-kenangan dijaman-jaman gue random, kenangan-kenangan waktu jaman-jaman gue sekolah, wktu jaman-jaman gue gagal moveon,
waktu jaman-jaman jomblo juga ya bang? *ini kampret -_-
ada pepatah juga yang bilang begini"menulislah agar yang tak abadi bisa abadi" 
nah dari pepatah itu gue sadar nggak ada salahnya kok nulis ngeblog nanti bakalan
ada manfaatnya trust it. gue aktif ngeblog juga baru-baru ini, gue masih amatir masih belajar ngeblog yang benar itu seperti apa.

kalau doodle bang?
gue suka doodle itu pertama gue hobi gambar karena gue nggak jago bidang olahraga
,gue nggak jago itung-itungan. gue pernah sih pengen jago olahraga apalagi basket
pengen banget tapi mau gimana lagi gue nggak bakat disitu. tapi gue juga bersyukur
Allah memberikan gue bakat dibidang seni yaitu gambar maka dari situ gue nggak mau
nyia-nyiain apa yang uda Allah berikan kepada gue *tumben bener *,gue ngedoodle pun juga gitu gue masih banyak belajar masih sering niru monster orang lain . tapi gue yakin sih semua itu akan berjalan akan berkembang tapi tetep dengan usaha dan harapan *bahasanya xD. semua emang bisa dipelajari dari olahraga sampai seni tapi nggak semua bisa berhasil ,semua punya bakat masing-masing dan gue percaya Allah udah ngatur semua itu.

*kata siapa bang? gue nggak punya bakat* bukan nggak punya bakat tapi kamu belum nemu bakat kamu biasanya sih bakat itu kelihatan dari hobi. dan kalau uda tahu hobi kamu apa, seriusin deh disitu ntar kamu bakalan tahu kok bakat mu dimana :)

*bang kalau hobinya nyepikin abang gimana?* ya gue sepik ganti dong...
*emang bisa bang?* enggak :|...

gue tahu blog uda dari jaman smp waktu itu disuruh salah satu guru komputer buat
bikin blog akhirnya bikin dah yahh gitu deh yang diposting juga hasil copasan ._.v
dulu kan polos nggak tahu apa-apa jadi nggak ada rasa bersalah waktu ngecopas.
hahaha. kalau kenal doodle waktu kapan bang? baca aja disini http://ikirandom.blogspot.com/2013/07/im-doodler-amatir.html uda pernah aku share kok.


bisa dibilang sekarang ngeblog sama ngedoodle itu moodboster ku #eak tapi juga
bisa jadi moodbreakerku hahahaha. 

makasi banget yang uda sempetin baca ini blog 
see you in other post *halah xD

2 komentar:

  1. Kalau moodbooster sayah mah ibadah deh. Bukan mau songong atau apa ya, emang hobinya ibadah sih.

    BalasHapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p