Sabtu, 21 September 2013

Kenal Anime Tahu Ecchi

Akhirnya bisa post lagi berasa melantarkan ini blog :"(( banget deh kepikiran mulu.
bang kalau MANTAN masih dipikirin kagak? *apa ngak denger -_-

weekend pada kemana ini ? yang jomblo pasti dirumah ya? yang LDR apa kabar? yang pacaran?
yang mau putus? yang belum move on? yang diphp ? yang dimodusin ? yang yang yang pala lu peyang hahahaha 
ngomong-ngomong pada tau anime kan? iya kan? 

 nah itu definisi anime dari wikipedia
ngomong-ngomong masalah anime nih gue suka anime sebenernya dari SD tapi 
waktu itu gue gak tahu kalau yang biasanya gue tonton di tv tiap hari itu namanya anime (doraemon ,pokemon, yugi-oh, dll) xD tahunya itu kartun.
nah setelah masuk SMK gue mulai suka anime lagi kalau kali ini suka anime karena temen-temen gue dikls banyak yang nonton anime kalau lagi Jamkos(jam kosong) jadi secara gak langsung gue ikut nonton juga hahahaha. gue minta copyin anime ketemen gue nah dikasih lah 12 anime 
















Anime yang pertama kali gue lihat yang "Sword Art Online" ceritanya tentang seorang remaja yang suka banget main game online dan terjebak didunia game tersebut . cerita keren banget menarik wktu episode 23 - 24an ceritanya berubah sedikit jorok #ifyouknowwhatimean -__-


setelah nonton sampai selesai besoknya gue ceritain dah ketemen gue terutama yang episode 23-24an bla bla bla......

"emang itu adegannya sedikit ecchi" kata temen gue nah tanya ecchi itu apaan tpi dia gak mau jawab terpaksa deh gue browsing deh dan ternyata ecchi itu adegan yang menjurus ke adegan P*rn* gitu deh nah dari situ gue baru tahu istilah-istilah dlm dunia anime ada sendiri. dan sekarang gue ketagihan nonton anime ecchi  ._.v

oh iya anime sama kartun beda banget tapi orang-orang banyak yang bilang "Uda gede masih nonton kartun" plisss anime beda sama kartun -_-

dan buat kalian yang pengen nonton anime tinggal browsing aja di google  ada banyak banget kok


sebenarnya post ini gak penting tpi gpp buat seru-seruan xD
sampai ketemu dipost lain
see you



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p