Senin, 31 Maret 2014

About Missing Someone


Terkadang gue mikir kenapa harus ada fase dimana orang yang kita sayangi itu pergi.
entah itu pergi  untuk sementara atau untuk selamanya
dan kenapa selalu ada kerinduan setelahnya

rindu/kangen itu lah yang lagi gue rasain sekarang , gue bukan lagi kangen sama mantan meskipun terkadang gue juga kangen dia *ea..
kali ini gue lagi kangen sama sosok yang mati-matian kerja kerasa buat gue , yang selalu berusaha memenuhi semua kebutuhan gue , dan yang selalu sayang banget sama ibu gue
yes, I miss you dad miss you so bad mungkin udah 9 tahun kita nggak bertemu, 9 tahun kita nggak tatap muka, 9 tahun kita nggak saling bicara,

kita hanya bicara saat anakmu berdoa untukmu, kita hanya bertatap muka sesekali didalam mimpi , dan kita bisa bertemu saat anakmu mengunjungi tempat peristirahatanmu…


hai dad your son was grow so fast udah 17 tahun sekarang entah kenapa diumur yang semakin banyak , dan semakin dewasa ini gue ngerasa butuh sosok sepertimu ..
masalah , rintangan , rasa was-was dan lainnya semakin besar.
setelah 9 tahun ditinggal pergi gue baru ngerasain benar-benar butuh sosok sepertimu
mungkin ini yang namanya kehidupan sebenarnya banyak  hal  baru , banyak masalah yang datang tapi gue tahu gue harus ngelewatin itu.

Dad sometime  just want you back , i want we meet and sit together
with a glass of cofee , and I will tell you a lot of things in my life
sometime so hard for me to understand why you gone so fast but it was 9 year laters .
I know this your pland god , and I know your pland is so good.
And I believe dad you can read this from heaven :”)

Surabaya, 31 maret 2014
Ivan Ardiansyah

*maaf sebelumnya kalau b.inggrisnya acak-acakan
gambar dari sini:

6 komentar:

  1. Berdoa semoga diberikan yang terbaik buat beliau di sana ya. Semoga juga kedepannya, rasa rindu semacam ini bisa bikin lo makin semangat dan termotivasi buat menjalani kehidupan dengan lebih baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin , gue sih berharapnya juga kaya gitu
      makasi udah mampir bang :))

      Hapus
  2. *sedih*
    I believe that God's plans always be the best, tetap sabar dan semoga selalu dalam lindungan-Nya.. Amin

    BalasHapus
  3. Apa yg lo rasain, gue rasain kak. Kehilangan seseorang yg disayang itu gaenak bgt. Ayah. :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi terkadang kehilangan mereka yang kita sayang bisa menjadkan kita pribadi yang lebih kuat dalam menghadapin apapun :)

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p