Rabu, 13 November 2013

Sweet17 Birthday Of Me




udah bulan november ya nggak kerasa banget sekarang gue udah 17 tahun hahaha
kemarin tanggal 11 november gue muhammad ivan ardiansyah resmi berumur 17 tahun horeee
hahahaha beneran emang nggak kerasa banget gue udah hidup selama 17 tahun lamanya udah ngerasain pahit,manis,asin,pedas,gurihnya kehidupan :))

gue bersyukur banget Allah udah ngasih hidup sampai sekarang ini dikasih oksigen gratis
gue beryukur banget gue sehat diumur 17 tahun ini
gue juga seneng gue udah 17 tahun bisa dibilang udah gede padahal biasa hahaha
gue juga seneng gue udah bisa resmi clubing nonton bokep horee *inidibajak
tapi di17 tahun ini gue masih lajang -_-v

17 tahun ini gue dapet banyak ucapan dari temen-temen, keluarga,saudara, tetangga, dan yang lain.
gue nggak bakalan pernah ngelupain ulang tahun gue ke17 ini yang penuh kenangan banget :")

*bang siapa sih yang ngucapin pertama?*



pengucap pertama sih anak-anak FODA (Full Of Doodle Art)
jadi gini ceritanya kan digrup WA masih pada rame trus gue ngechat hari ini gue udah resmi 17 tahun loh itu sekitar jam 01:00 nah dari situ pada ngucapin semua dah dari twitter , facebook, bbm dan lainnya.

gue udah seneng sih cuma dikasih ucapan aja *sebenernya pengen hadiah*
apa lagi ucapannya ada yang bener ada yang kampret banget dah.....













gue juga dapet suprise dari sahabat gue jadi waktu dia bbm aku kalau kerumah mau dikasih apa ya udah gue bilang minta apa gampan udah aku tungguin eh tiba-tiba dia bbm kalau gak bisa kerumah habis gue baca bbm itu tante gue manggil gue kalau ada yang nyariin gue keluar eh udah ada dinda sama desi depan pintu nah gue langsung disuruh make a wish terus tiup lilin...



dan gue juga disiram pake air yang nggak jelas apa aja campuranya -_- rasanya juga aneh 
bodohnya airnya ketelen -_-




mereka juga minta traktiran berhubung gue ada beberapa duit gue teraktir mereka dari pada mereka ngeluh mulu dirumah gue "van laper van belum makan van *kode" hahahaha 


gue ucapain terima kasih yang banyak buat kalian yang udah ngucapin , udah mendoakan , yang udah kasih suprise, yang udah kasih kado , asli gue seneng banget, jangan capek yah temenan sama gue :")
yang pasti di umur 17 tahun ini gue berharap bisa lebih baik sebaik-baik sebelumnya, bisa lebih dewasa, gue udah 17 tahun gue harus bisa banggain ibu gue, sukses dunia,akhirat dan semoga apa yang gue inginkan, yang gue harapin dapet segera terkabul Aminnnnnnnnn :") 

sekali lagi terima kasih buat semuanya 

-Muhammad Ivan Ardiansyah ,17th

6 komentar:

  1. wah.... masih mau beranjak gede ya??/ sama donk.. ahihi..

    BalasHapus
  2. selamat ya sob , ,,
    mog sukses selalu , , ,
    salam kenal . . .

    jangan lupa mampir diblog q . . .

    BalasHapus
  3. wes 17 tahun gek ndang nyoblos.. tapi nyoblos.e sing bener2 ae yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ktpnya belum buat -_- beres bang "nyoblos" yak xD

      Hapus

Membaca itu baik tapi lebih baik membaca dan berkomentar :p